Senin, 02 April 2012

Cara Mengencangkan Kulit | tips merawat kulit supaya kencang


Mengencangkan kulit wajah itu sangat penting dan sangat diperlukan khususnya untuk para wanita untuk menjaga kecantikannya, wajah cantik dan kulit mulus kencang siapa yang tidak suka, apasti semua orang khususnya wanita mendambakan itu.
berikut ini saya akan memberika tips cara mengencangkan kulit dengan berbagaimacam cara. semoga berhasil yah...


Olahraga
Olahraga yang mengiringi diet adalah wajib. Dengan berolahraga, regenerasi kulit bisa lebih cepat dan kulit terlatih untuk meregang dan kembali ke bentuk semula. Lagipula diet yang diimbangi olahraga akan cepat menunjukkan hasil yang baik.
Lakukan massage
Untuk mengembalikan elastisitas kulit, lakukan pemijatan pada kulit rutin setiap hari. Gunakan moisturizer dan juga minyak esensial agar kelembaban kulit tetap terjaga dan dapat kembali elastis.
Yoga
Lakukan yoga untuk menyempurnakan postur tubuh Anda setelah langsing dan juga untuk mengencangkan kulit setelah kehilangan banyak berat badan. Posisi yang paling efektif untuk mengencangkan perut adalah Cobra pose atau Bhujang Asana. Berbaring tengkurap, kemudian angkat bagian atas tubuh Anda setinggi mungkin.
Kembang-kempis
Ketika sedang menyetir, melihat televisi, dan bekerja di balik meja Anda bisa melatih otot perut dengan menarik otot perut ke dalam, menahannya beberapa menit, dan melepasnya lagi. Lakukan secara berulang untuk melatih otot perut Anda.
Krim kolagen
Oleskan krim kolagen di bagian perut tiga kali sehari untuk mempercepat kembalinya elastisitas kulit. Jangan lupa untuk memijat-mijat lembut agar krim meresap dan kulit terlatih untuk elastis.
Cara Mengencangkan Kulit
Semoga tips cara mengencangkan kulit khususnya wajh, bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk melakukannya secara rutin dan bertahap supaya hasilnya maksimal dan kulit kita menjadi kencang mulus dan sehat alami.

Tidak ada komentar: